Golkar Belum Berniat Dorong Airlangga Jadi Cawapres

Senin, 26 Februari 2018 - 16:54 WIB
Golkar Belum Berniat...
Golkar Belum Berniat Dorong Airlangga Jadi Cawapres
A A A
JAKARTA - Partai Golkar belum berniat untuk mendorong Ketua Umumnya, Airlangga Hartarto menjadi calon wakil presiden (Cawapres). Sebab, sejauh ini Partai Golkar belum membicarakan hal tersebut.

"Sampai saat ini belum dibicarakan, tetapi kalau ditanya saya pribadi, tentu saya berpikir bersyukur sekali lagi Pak Airlangga jadi salah satu yang dikedepankan," ujar Ketua bidang Media dan Penggalangan Opini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Ace Hasan Syadzily di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (26/2/2018).

Namun, Partai Golkar siap menyodorkan nama Cawapres dari internalnya jika diminta Presiden Joko Widodo (Jokowi). "Kalau diminta sama Pak Jokowi, kenapa tidak," tuturnya.

Namun, kata dia, Partai Golkar saat ini sedang fokus pada upaya pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun ini. Kemudian, lanjut dia, Partai Golkar juga sedang fokus menaikkan elektabilitasnya.

"Yang ketiga tentu kita ingin menghantarkan kepemimpinan Pak Jokowi JK, sehingga sukses dalam Pilpres 2019 dan dengan demikian nanti Pak Jokowi bisa terpilih kembali menjadi Presiden di 2019 nanti," ucap anggota Komisi II DPR ini.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)