Jokowi Hadiri Haul Majemuk Masyayikh di Situbondo

Sabtu, 03 Februari 2018 - 18:24 WIB
Jokowi Hadiri Haul Majemuk Masyayikh di Situbondo
Jokowi Hadiri Haul Majemuk Masyayikh di Situbondo
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Zikir dan Doa untuk Bangsa dalam rangka peringatan Haul Majemuk Masyayikh di Pondok Pesantren Salafiyah Safi'iyah Sukorejo, Jawa Timur.

Presiden Jokowi beserta rombongan tiba di Bandara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur pukul 12.20 WIB, Sabtu (3/2/2018).

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan, dari Bandara Internasional Juanda, Presiden Jokowi beserta rombongan kemudian melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Situbondo, Provinsi Jawa Timur, dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU.

"Tiba di Kabupaten Situbondo pukul 13.30 WIB, Presiden dan Ibu Iriana menuju tempat berlangsungnya acara, yakni Pondok Pesantren Salafiyah Safi'iyah Sukorejo, Desa Sumberejo, Kecamatan Banyuputih," ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Adapun yang turut mendampingi Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Timur, kata dia adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil, Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono.

Kemudian, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono dan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy (Rommy). Dari foto dari Sekretariat Kepresidenan, Presiden Jokowi dengan Romahurmuziy sama-sama menggunakan sarung.

"Petang harinya, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana beserta rombongan dijadwalkan langsung bertolak kembali menuju Jakarta," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6781 seconds (0.1#10.140)