Portal Berita iNews.id Diluncurkan

Senin, 08 Januari 2018 - 19:14 WIB
Portal Berita iNews.id Diluncurkan
Portal Berita iNews.id Diluncurkan
A A A
JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo meresmikan peluncuran portal berita iNews.id, di Gedung iNews Center, Jakarta, Senin (8/1/2018)

Peluncuran media online yang bersinergi dengan iNews TV ini ditandai dengan penekanan tombol secara bersama-sama oleh Hary Tanoesoedibjo, Direktur Pemberitaan MNC Media Arya Sinulingga, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Bambang Brodjonegoro, Pemimpin Redaksi iNews.id Masirom, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Mohammad Iqbal dan perwakilan TNI.

Hary Tanoesoedibjo berharap media yang berada dalam MNC Group, antara lain Okezone.com, SINDOnews.com dan iNews.id bisa menjadi referensi bagi pemerintah dan semua pihak.

"Bermanfaat secara konstruktif serta produktif," kata pria yang biasa disapa HT ini di Gedung iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (8/1/2018).

Sementara itu, Direktur Pemberitaan MNC Media Arya Sinulingga mengatakan, iNews.id merupakan portal berita yang ketiga dimiliki MNC Group, setelah Okezone.com dan SINDOnews.com.

Arya menjelaskan, sebanyak 300 berita dari berbagai daerah disajikan portal berita iNews.id setiap hari.

Menanggapi peluncuran iNews.id, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengakui MNC Group adalah gudangnya berita.

"Kalau mau tahu pabrik berita di Indonesia, datang ke MNC, mau berita apa, ada," ungkapnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3466 seconds (0.1#10.140)