Daftar Bakal Caleg, Dimyati Natakusumah Belum Jadi Kader PKS

Kamis, 28 Desember 2017 - 18:45 WIB
Daftar Bakal Caleg, Dimyati Natakusumah Belum Jadi Kader PKS
Daftar Bakal Caleg, Dimyati Natakusumah Belum Jadi Kader PKS
A A A
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menegaskan Achmad Dimyati Natakusumah hingga kini belum menjadi kader partai politik berlambang bulan sabit kembar itu.

Meskipun politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu dikabarkan telah mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif (Caleg) dari PKS.

Ketua Bidang Humas DPP PKS Ledia Hanifa Amaliah mengakui memang umumnya caleg PKS berasal dari internal partainya. "Kami juga terima masukan dari luar. Ada yang daftar, tapi saya tidak tahu persis untuk beliau (Dimyati-red) daftar sendiri atau bagaimana," kata Ledia dihubungi wartawan, Kamis (28/12/2017).

Dia menjelaskan hingga kini partainya belum memutuskan siapa saja yang bakal menjadi Caleg dari PKS. Namun, jika Dimyati terpilih menjadi caleg dan namanya didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), maka yang bersangkutan harus menjadi kader PKS.

"Sekarang kan belum. Dia baru masuk di bakal calon. Di bakal calon ini kami masih punya kesempatan untuk dua tiga kali menimbang," tandasnya.

Hingga kini PPP masih mengalami dualisme kepemimpinan, antara kubu M Romahurmuziy (Romi) dan Djan Faridz. Dimyati berada di kubu Djan Faridz dengan menduduki posisi sekretaris jenderal.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8173 seconds (0.1#10.140)