Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Panglima TNI Siap Bantu Polri

Selasa, 26 Desember 2017 - 16:13 WIB
Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Panglima TNI Siap Bantu Polri
Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Panglima TNI Siap Bantu Polri
A A A
JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menghadiri acara open house Natal dan Tahun Baru yang digelar politikus PDI Perjuangan Maruarar Sirait di kediamannya di kawasan Bintaro. Selain panglima TNI, hadir juga Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Saat ditemui disela-sela acara, Marsekal Hadi mengaku senang karena perayaan Natal tahun ini berjalan lancar. Hadi pun memastikan akan selalu bekerjasama dengan Polri, termasuk dalam pengamanan Natal. Dan tujuan dari kerjasama ini adalah mewujudkan Indonesia yang aman dan damai.

"Sehingga rakyat bisa tidur dengan damai dan menikmati kekayaan negeri. TNI selalu mendukung kebijakan Polri karena ini untuk rakyat Indonesia. Sehingga Indonesia damai dan rakyatnya sejahtera," kata Hadi, di kawasan Bintaro, Senin malam (25/12/2017).

Dalam kesempatan itu, Panglima juga menyebut perayaan Natal di rumah Maruarar, merupakan contoh dan wujud nyata kebhinnekaan. Sebab dalam open house ini hadir berbagi kalangan lintas agama. Rumah Maruarar adalah contoh baik dari Indonesia yang beragam.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5952 seconds (0.1#10.140)