Densus 88 Ringkus Pedagang Helm Pekayon Terkait Aksi Terorisme

Rabu, 20 Desember 2017 - 12:11 WIB
Densus 88 Ringkus Pedagang Helm Pekayon Terkait Aksi Terorisme
Densus 88 Ringkus Pedagang Helm Pekayon Terkait Aksi Terorisme
A A A
BEKASI - Detesemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri meringkus seorang warga menjelang natal dan tahun baru di Jalan Raya Pekayon, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (20/12). Diduga pria yang diamankan tersebut berkaitan dengan aksi terorisme.

Pria yang diamankan petugas Densus tersebut adalah pedagang helm sekitar pukul 08.00 WIB. Petugas menangkap ketika kios yang menjual helm tersebut baru buka selama satu jam sejak pukul 07.00 WIB. Usai penangkapan itu, kios tersebut langsung ditutup.

Saat ini, sejumlah petugas kepolisian setempat dan aparat dari komando rayon militer berada di lokasi untuk menggali informasi. Bahkan, beberapa warga memadati lokasi tersebut untuk mengetahui apa yang terjadi ditempat penjualan helm dijalur selatan Bekasi tersebut.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto membenarkan terkait penangkapan yang dilakukan oleh Densus 88 Antiteror, Mabes Polri di Pekayon, Bekasi Selatan.”Kami hanya membantu pengamanan luar dari penangkapan tersebut,” katanya.

Menurutnya, untuk pengungkapan aksi terorisme tersebut bukan ranah dari pihaknya. Namun, kata dia, semua informasi terkait penangkapan tersebut langsung bisa diinformasikan dari Polda Metro Jaya maupun Mabes Polri.”Kita hanya bantu pengamananya saja,” tegasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5704 seconds (0.1#10.140)