Titiek Soeharto Minta Pengurus Golkar Dirombak

Senin, 18 Desember 2017 - 13:13 WIB
Titiek Soeharto Minta Pengurus Golkar Dirombak
Titiek Soeharto Minta Pengurus Golkar Dirombak
A A A
JAKARTA - Puteri Presiden RI kedua Soeharto, Siti Hediati Hariyadi menilai kepengurusan Partai Golkar di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto perlu dirombak. Tujuannya, kata wanita yang akrab disapa Titiek Soeharto itu agar Partai Golkar semakin baik.

"Yah kalau mau Golkar lebih baik lagi saya rasa Golkar perlu perombakan revitalisasi dari pengurus itu," ujar Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Titiek Soeharto di sela acara rapat pimpinan nasional (Rapimnas) III Partai Golkar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Senin (18/12/2017).

Namun, perombakan yang dimaksudnya tidak secara menyeluruh. "Cuman kita lihat mana yang kurang bagus bisa diganti," papar mantan istri Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ini.

Titiek pun berharap agar Rapimnas III Partai Golkar itu berlangsung lancar. "Kita harapkan dan menghasilkan ketua umum Golkar yang bisa membawa Golkar ke arah lebih baik lagi, Golkar lebih maju ke arah yang lebih baik lagi, bermanfaat untuk rakyat," tutur wakil ketua komisi IV DPR ini.

Diketahui, rapat pleno dewan pimpinan pusat (DPP) Partai Golkar pada Rabu 13 Desember 2017 telah menyepakati Airlangga Hartarto sebagai ketua umum menggantikan Setya Novanto. Titiek pun yakin bahwa Airlangga Hartarto mampu membuat Partai Golkar menjadi lebih baik lagi.

"Pak Airlangga Hartarto salah satu kader kita punya jadi beliau juga bisa membawa Golkar lebih baik lagi dari yang sebelumnya," ungkap legislator asal daerah pemilihan Yogyakarta ini.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7520 seconds (0.1#10.140)