AMPG Dukung Aziz Syamsuddin untuk Jadi Ketua DPR

Kamis, 07 Desember 2017 - 16:46 WIB
AMPG Dukung Aziz Syamsuddin...
AMPG Dukung Aziz Syamsuddin untuk Jadi Ketua DPR
A A A
JAKARTA - Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG) mendukung Aziz Syamsuddin untuk menjadi Ketua DPR menggantikan Setya Novanto (Setnov).

"Saya rasa untuk menjadi Ketua DPR pengganti Pak Setya Novanto. Kita butuh Figur muda, energik, akademisi," kata Sekjen PP AMPG Andi Nursyam Halid, dalam siaran pers, Kamis (7/12/2017).

"Dia (Aziz) memiliki prestasi, mempunyai komunikasi yang baik dengan lintas fraksi partai politik dan paham dengan mekanisme, serta tugas fungsi dewan," tambahnya.

Menurut Andi Nursyam, wajah DPR hari ini cukup negatif di mata masyarakat, banyak agenda dewan yang belum mencapai target. Katanya, hal itu ditambah lagi dengan sejumlah perrmasalahan hukum.

Katanya, orang yang berkualitas untuk menjadi ketua DPR tersebut ada pada Aziz Syamsuddin. Banyak prestasi yang sudah dilakukan beliau baik ketika menjadi Ketua komisi III atau saat sekarang menjadi ketua badan anggaran DPR.

"Beliau juga sangat paham terkait dengan fungsi anggaran, persetujuan atas RUU dan fungsi pengawasan. Komunikatif dan kecerdasan yang dimiliki Aziz Syamsuddin, saya rasa wajah DPR di mata publik akan berubah lebih positif," ungkapnya.

"Beliau orangnya taat akan aturan yang sudah ditetapkan. Tegas dalam prinsip dan tidak kompromi dengan segala bentuk korupsi dan yang terpenting bisa bekerjasama baik dengan pemerintah," tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8046 seconds (0.1#10.140)