Ganti Logo, Global TV Tampil Fresh Menjangkau Keluarga

Jum'at, 13 Oktober 2017 - 05:00 WIB
Ganti Logo, Global TV Tampil Fresh Menjangkau Keluarga
Ganti Logo, Global TV Tampil Fresh Menjangkau Keluarga
A A A
JAKARTA - Global TV kini hadir dengan logo baru yang lebih fresh. Pergantian logo tersebut bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-15 Global TV yang diselenggarakan di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan, dengan bergantinya logo GlobalTV diharapkan bisa membawa suasana segar kepada masyarakat.

"Logo baru membuat GlobalTV lebih fresh, dan awal positioning menjangkau pemirsa keluarga, tadinya lebih ke anak muda," tegas HT.

Hal itu juga menjadi komitmennya untuk menjadikan GlobalTV sebagai televisi yang bisa memberikan motivasi, inspirasi dan media yang bisa membangun bagi masyarakat Indonesia.

"Tentunya, komitmen kami untuk terus membuat GlobalTV untuk lebih baik lagi menjadi televisi yang menghibur dan televisi yang membangun masyarakat," katanya.

Tak lupa, pria asal Surabaya, Jawa Timur itu mengucapkan selamat atas hari jadi GlobalTV. Dia juga berharap agar GlobalTV atau GTV menjadi media televisi terus bertumbuh.

"Selamat ulang tahun ke-15 untuk Global TV, selamat kepada management dan kepada seluruh karyawan, dan terima kasih kepada seluruh pemirsa setia Global TV yang telah menjadikan Global TV tetap bisa tumbuh dengan baik dan menghibur pemirsa," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0229 seconds (0.1#10.140)