1.000 Kader Perindo Akan Jalan Kaki untuk Daftar ke KPU

Senin, 09 Oktober 2017 - 07:26 WIB
1.000 Kader Perindo...
1.000 Kader Perindo Akan Jalan Kaki untuk Daftar ke KPU
A A A
JAKARTA - Hari ini Senin (9/10/2017) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) akan melakukan pendafataran partai politik (parpol) sebagai peserta partai peserta Pemilu 2019 di kantor Komisi Pemilu Umum (KPU).

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengutarakan, dalam melakukan kegiatan pendafataran ini, seluruh jajaran partai dan kader yang berjumlah 1.000 orang akan melakukan longmarch berjalan kaki dari DPP Perindo menuju kantor KPU.

"Pendaftaran besok akan kita jalan dari sini (DPP Perindo). Ada 1.000 kader jalan kaki ke KPU, dan saya lihat sampai hari ini kita yang pertama kali mendaftar," ujarnya di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu 8 Oktober 2017.

Hary Tanoe menjelaskan, bahwa terobosan baru yang dilakukan partainya ini akan membuat publik merasa kaget. Sebab lanjutnya, banyak pihak yang tidak mengira bila partai berlambang rajawali biru ini dapat melakukan hal ini.

"Ini satu prestasi yang akan membuat lainnya kaget," terangnya.

Tak cuma itu, Hary Tanoe juga mengingatkan kepada seluruh kader Perindo untuk tetap bekerja keras dan tidak cepat puas dengan hasil kerja yang diperoleh sekarang, karena dalam perjalanan ke depan partai Perindo akan menghadapi sebuah hambatan yang lebih besar.

"Tentunya lagi mari kita kerja keras, saya yakin Perindo akan besar karena hambatan sudah beres, tapi pada akhirnya semua akan selesai," tukasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0779 seconds (0.1#10.140)