Letjen Eko Widyatmoko Tak Tahu Ditunjuk Golkar Gantikan Yorrys

Jum'at, 06 Oktober 2017 - 13:17 WIB
Letjen Eko Widyatmoko...
Letjen Eko Widyatmoko Tak Tahu Ditunjuk Golkar Gantikan Yorrys
A A A
JAKARTA - Letnan Jenderal (Letjen) Purnawirawan Eko Widyatmoko mengaku tidak mengetahui dirinya ditunjuk sebagai Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar pengganti Yorrys Raweyai.

"Belum tahu," ujar Eko dikonfirmasi wartawan, Jumat (6/10/2017).

Sehingga, dirinya pun belum memegang surat keputusan Partai Golkar tentang penunjukannya sebagai pengganti Yorrys Raweyai. "Iya yang namanya belum tahu, jadi apapun belum," paparnya.

Diketahui, informasi pemecatan Yorrys Raweyai dari jabatan Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan disampaikan Ketua DPP Partai Golkar Aziz Samual. Adapun pengganti Yorrys adalah Letjen Purn Eko Widyatmoko. Yorrys dicopot karena selama ini dianggap membuat intrik yang tidak menguntungkan Partai Golkar.

Salah satunya terkait rekomendasi rapat internal pada Senin 25 September 2017 lalu. Isi rekomendasi meminta Novanto diberhentikan sementara dari jabatan ketua umum Partai Golkar dan menunjuk pelaksana tugas.

Sementara rekomendasi itu hasil kajian elektabilitas Partai Golkar. Tim itu terdiri atas Yorrys bersama Koordinator bidang Kajian Strategis dan Sumber Daya Manusia DPP Partai Golkar Letjen (Purn) Lodewijk Freidrich Paulus.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0623 seconds (0.1#10.140)