Golkar Banten Siapkan Pengacara untuk Wali Kota Cilegon

Minggu, 24 September 2017 - 18:26 WIB
Golkar Banten Siapkan Pengacara untuk Wali Kota Cilegon
Golkar Banten Siapkan Pengacara untuk Wali Kota Cilegon
A A A
SERANG - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah mengatakan bahwa pihaknya akan menyiapkan pengacara kepada tersangka kasus dugaan suap izin pembangunan Transmart Wali Kota Cilegon Tubagus Iman Aryadi (TIA).

"Kami yakin, pihak keluarga Pak Iman Ariyadi akan menyiapkan pengacara pilihan. Dan jika diperlukan, DPD Partai Golkar siap membantu selama proses hukum berjalan," ujar Tatu dalam siaran persnya, Minggu (24/9/2017).

Menurut Tatu, bantuan tersebut diberikan karna TIA merupakan kader partai berlambang pohon beringin tersebut. "Pak Iman adalah keluarga kami, sudah selayaknya kami wajib membantu," ucapnya.

Terkait kasusnya, Tatu mengaku prihatin dan bersedih atas kasus yang menimpa TIA yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Cilegon.

"Kami minta masyarakat, termasuk media massa mengedepankan asas praduga tak bersalah, tidak menghakimi sebelum kasus ini berkekuatan hukum tetap. Kita serahkan kasus ini kepada KPK yang dipastikan bekerja profesional," tandasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7734 seconds (0.1#10.140)