Presiden Jokowi Hadiri Festival Anak Saleh di Banjarmasin

Jum'at, 15 September 2017 - 08:16 WIB
Presiden Jokowi Hadiri Festival Anak Saleh di Banjarmasin
Presiden Jokowi Hadiri Festival Anak Saleh di Banjarmasin
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini bertolak ke Kalimantan Selatan untuk melakukan kunjungan kerja. Jokowi dan rombongan bertolak dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan 1 dari Pangkalan TNI-AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (15/9/2017).

Deputi bidang Protokoler, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin menjelaskan, setibanya di Pangkalan TNI AU Syamsudin Noor, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Presiden Jokowi dan rombongan langsung menuju Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Kota Banjarmasin untuk membuka Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) X Tingkat Nasional.

"Siang harinya setelah melaksanakan salat Jumat di Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Kota Banjarmasin Presiden Jokowi akan menyerahkan sertifikat tanah di Gedung Sultan Suryansyah, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimatan Selatan," tutur Bey dalam siaran persnya.

Sore harinya, bertempat di Halaman Kantor Wali Kota Banjarmasin, Presiden akan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Program Keluarga Harapan (PKH).

"Sebelum meninggalkan Provinsi Kalimantan Selatan melanjutkan penerbangan ke Jawa Tengah, Presiden Jokowiakan berkunjung Universitas Muhammadiyah Banjarmasin, di Kabupaten Barito Kuala, Provinsi Kalimatan Selatan," tambah dia.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam penerbangan menuju Kalimantan Selatan, Ketua DPD Oesman Sapta Odang, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono dan Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6439 seconds (0.1#10.140)