Kunker, Jokowi Bagikan KIP dan Sertifikat Tanah di Bandung

Senin, 11 September 2017 - 11:27 WIB
Kunker, Jokowi Bagikan KIP dan Sertifikat Tanah di Bandung
Kunker, Jokowi Bagikan KIP dan Sertifikat Tanah di Bandung
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widido (Jokowi) berkunjung ke Bandung, Jawa Barat, guna melakukan kunjungan kerja (kunker). Jokowi dan rombongan bertolak ke Bandung menggunakan Pesawat Kepresidenan RJ-85 melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta.

Menurut Deputi bidang protikol, pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, setibanya di Kota Bandung, Presiden akan langsung menuju Universitas Padjajaran (UNPAD). Di sana, Presiden Jokowi akan menghadiri Sidang Terbuka sekaligus Dies Natalis ke-60 UNPAD.

"Tak hanya sampai di situ, Presiden beserta rombongan akan kembali melanjutkan perjalanan menuju Kota Cimahi untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah," ujar Bey dalam keterangan persnya, Senin (11/9/2017).

Presiden juga akan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada masyarakat sekitar.

Petang harinya, Presiden beserta rombongan akan kembali ke Jakarta melalui Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Barat, di antaranya Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6147 seconds (0.1#10.140)