Bersama Anak Bungsunya, Mensos Tunaikan Ibadah Haji

Senin, 04 September 2017 - 22:39 WIB
Bersama Anak Bungsunya, Mensos Tunaikan Ibadah Haji
Bersama Anak Bungsunya, Mensos Tunaikan Ibadah Haji
A A A
JAKARTA - Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa mengakui kabar mengenai dirinya bersama anak bungsunya, Ali Mannagali Indar Parawansa berada di Makkah tanpa pengawalan. Kabar tersebut muncul setelah fotonya diunggah melalui akun instagram @mustika.dwihandayani.

Dia mengatakan, saat itu dirinya sedang berada di Jamarat Mina. Dia menuturkan, tas ransel karung sengaja digunakan dengan alasan lebih mudah untuk membawa sejumlah perbekalan.

"Banyak yang mengira itu bukan saya. Setiap kali ketemu selalu ditanya saya berangkat sama siapa, kok cuma berdua, ajudannya di mana, dan lain sebagainya," ujar Khofifah, Senin (4/9/2017).

Dia menuturkan, keberangkatannya ke Makkah bersifat mendadak. Dia menambahkan, hampir setiap akhir pekan anak bungsunya, Ali merengek minta menunaikan rukun Islam kelima tersebut. (Baca: Jangan Coba-coba Masukan Air Zamzam ke Koper Bagasi)

"Akhirnya saya mengajukan permohonan haji nonkuota yang setiap tahun selalu disiapkan atas permohonan tertentu. Alhamdulillah bisa berangkat," ucapnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6276 seconds (0.1#10.140)