Semangat Gotong Royong di Balik Kurban Organisasi Sayap Perindo

Jum'at, 01 September 2017 - 16:59 WIB
Semangat Gotong Royong...
Semangat Gotong Royong di Balik Kurban Organisasi Sayap Perindo
A A A
JAKARTA - Sejumlah organisasi sayap Partai Persatuan Indonesia (Perindo) melakukan pemotongan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah. Pemotongan hewan kurban dilakukan di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat.

Ketua Umum Garda Rajawali Perindo (Grind) Kuntum Khairu Bass mengatakan, kurban yang dilakukan organisasi sayap Perindo dilakukan sebagai bentuk upaya mewujudkan visit dan misi Indonesia sejahtera seperti yang digagas Partai Perindo.

"Untuk mewujudkan misi dan visi tersebut, Ketua Umum Pak Hary Tanoesoedibjo (HT) telah melakukan langkah kongkret menyerahkan hewan kurban kepada kaum Muslim," kata Kuntum di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Jumat (1/9/2017).

Kuntum menilai, langkah HT memberikan lebih dari 500 ekor hewan kurban berupa sapi dan kambing kepada masyarakat adalah gagasan luar biasa. Karenanya, organisasi sayap partai hendak mengikuti semangat tersebut.

Sementara itu, Sekjen DPP Baja Perindo Agus Winarno mengatakan, pemotongan hewan kurban di DPP Perindo Hari ini dilakukan oleh sejumlah organisasi sayap partai, di antaranya Barisan Penjagaan, Rescue Perindo, serta Grind.

Selanjutnya, daging kurban akan distribusikan ke masyarakat di sekitar Menteng, Jakarta Pusat. "Intinya rasa kebersamaan dan gotong royong sehingga persatuan Indonesia semakin kokoh. Itu modal dasar Indonesia sejahtera," kata Agus.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0763 seconds (0.1#10.140)