Bangun Generasi Muda, PBHMI: Oso Bisa Berikan Semangat Patriotisme

Selasa, 15 Agustus 2017 - 22:03 WIB
Bangun Generasi Muda, PBHMI: Oso Bisa Berikan Semangat Patriotisme
Bangun Generasi Muda, PBHMI: Oso Bisa Berikan Semangat Patriotisme
A A A
JAKARTA - Ketua Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PBHMI) yang tergabung dalam Kelompok Cipayung Plus, Mulyadi Tamsir, melakukan kunjungan ke DPD untuk berkonsultasi langsung kepada Ketua DPD terkait kepemudaan.

"Pak Oesman Sapta dianggap sebagai sosok yang mampu memberikan pandangan serta saran terkait kepemudaan," ucapnya disela-sela audiensi di Gedung DPD, Selasa (15/8/2017).

(Baca juga: DPD Dorong Gerakan Generasi Muda untuk Peduli Bangsa )

Kelompok tersebut juga meminta Oso untuk menjadi pembicara dalam Jambore Pemuda dan Wirausaha yang akan diselenggarakan pada 13-17 September 2017 di Cibodas yang dihadiri sekitar 16 organisasi mahasiswa dan pemuda. Rencananya acara tersebut turut mengundang Presiden RI, Joko Widodo.

"Kami datang ke sini untuk mengundang Ketua DPD untuk bisa memberikan semangat dan menyampaikan gagasan kepada seluruh pemuda dalam jambore. Kita meminta para petinggi negara menyampaikan pemikiran sehingga generasi muda mendapat pencerahan dan membangun kebersamaan generasi muda, serta membangun semangat patriotisme pemuda,” ungkapnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7111 seconds (0.1#10.140)