Dirikan The Yudhoyono Institute, AHY Minta Restu dan Masukan Jokowi

Kamis, 10 Agustus 2017 - 14:57 WIB
Dirikan The Yudhoyono Institute, AHY Minta Restu dan Masukan Jokowi
Dirikan The Yudhoyono Institute, AHY Minta Restu dan Masukan Jokowi
A A A
JAKARTA - Agus Harimurti Yudhoyono, Putra Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaku senang mendapat kesempatan bisa bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pria yang akrab disapa AHY itu mengaku kehadirannya ke Istana untuk meminta doa restu dari Jokowi karena nanti malam akan diresmikan lembaga The Yudhoyono Institute.

Dalam kesempatan itu, AHY juga mengaku senang karena pertemuannya dengan Jokowi yang didampingi putranya, Gibran Rakabuming Raka. "Saya menjadi direktur eksekutif dari institute tersebut. Oleh karena itu, saya memohon doa restu dari Pak Presiden sekaligus juga mendapatkan wejangan nasihat dan juga hal-hal lain," ujar Agus di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (10/8/2017).

Putra sulung SBY ini berharap, pertemuan dengan Jokowi akan menjadi pedoman dirinya dalam mengembangkan lembaga yang didirikannya. Mantan calon Gubernur DKI Jakarta itu mengaku senang bisa berdiskusi panjang dengan Jokowi dan putranya.

Ia mengaku mendapat banyak masukan dari Presiden Jokowi. "Tadi Presiden Jokowi menyampaikan kepada saya bahwa perkembangan dunia begitu cepat dan anak-anak muda diharapkan bisa menjadi bagian dari upaya memajukan bangsa, merespon perubahan, cepat beradaptasi, dalam setiap perubahan," tandasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4390 seconds (0.1#10.140)