Politikus Golkar Minta Pidato Victor Laiskodat Jangan Dibesar-besarkan

Sabtu, 05 Agustus 2017 - 14:54 WIB
Politikus Golkar Minta Pidato Victor Laiskodat Jangan Dibesar-besarkan
Politikus Golkar Minta Pidato Victor Laiskodat Jangan Dibesar-besarkan
A A A
JAKARTA - Pidato politikus Partai Nasdem, Victor Bungtilu Laiskodat yang menimbulkan kontroversi diminta jangan terlalu dibesar-besarkan. Pidato Victor Bungtilu Laiskodat dinilai untuk konsumsi internal Partai Nasdem.

Korbid Pemenangan Pemilu Partai Golkar Indonesia I (Jawa-Sumatra), Nusron Wahid malah mempertanyakan sikap sejumlah partai yang membela Ormas Islam Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). Dia menuding ajaran HTI adalah khilafah Islamiyyah yang dinilai tidak sejalan dengan Indonesia.

"Terus atas dasar apa kita membela HTI wong dia tidak mengakui segala produk falsafah, konstitusi dan UU yang ada," ujar Nusron dalam siaran persnya, Sabtu (5/8/2017).

Pidato Victor Bungtilu Laiskodat menimbulkan kemarahan sejumlah partai. Akibat pidatonya itu Victor Bungtilu Laiskodat dilaporkan ke polisi. (Baca: PAN Laporkan Victor Laiskodat ke Bareskrim Polri)

Salah satu isi dari pidato Victor Bungtilu Laiskodat menyebutkan Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai
Demokrat mendukung Ormas HTI. Bahkan dalam pidatonya Victor Bungtilu Laiskodat menyinggung hal sensitif yang menimbulkan reaksi dan viral di media sosial.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9175 seconds (0.1#10.140)