Doa Bersama untuk Ketum Perindo di DPP Dihadiri Ratusan Masyarakat

Kamis, 06 Juli 2017 - 20:28 WIB
Doa Bersama untuk Ketum...
Doa Bersama untuk Ketum Perindo di DPP Dihadiri Ratusan Masyarakat
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo menggelar doa bersama untuk ketua umumnya, Hary Tanoesoedibjo yang sedang dikriminalisasi penegak hukum terkait laporan Jaksa Yulianto. Ratusan masyarakat sekitar pun menghadiri acara yang digelar di Kantor Sekretariat DPP Partai Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/7/2017) malam.

"Acara hari ini adalah khusus untuk doa bersama yang kita tujukan untuk ketua umum, karena kita ingin ketua umum kita kuat dalam menghadapi berbagai masalah yang sekarang terjadi," ujar Ketua DPP Partai Perindo bidang Keagamaan Abdul Khaliq Ahmad di lokasi acara.

Dia menuturkan, diharapkan Hary Tanoesoedibjo diberikan ketenangan, kesabaran dan kekuatan. ‎"Sehingga segala bentuk kezaliman dan kriminalisasi politik itu bisa dilawan dengan sebaik-baiknya," tuturnya.

Acara itu sendiri dihadiri sejumlah elemen masyarakat, dari kaum perempuan, pria dan remaja. ‎"Ini memang masyarakat yang sesungguhnya sudah gandrung dengan Perindo dan Pak HT, jadi mereka bersimpati untuk mendoakan agar ketua umum mempunyai kekuatan dalam menghadapi berbagai masalah," pungkasnya.

Hal senada dikatakan oleh ‎Ketua Majelis Zikir Al Ittihaad, Habib Ahmad bin Abdullah Djindan. "Kita malam ini ya doa bersama untuk beliau (Hary Tanoesoedibjo, red), dengan satu harapan supaya Allah beri kekuatan, ketenangan, kesabaran beliau," tutur Habib Ahmad bin Abdullah Djindan dalam kesempatan sama.

Sebab, lanjut dia, kezaliman tidak boleh dilawan dengan kekerasan. ‎"Ya kita cuma berdoa munajah kepada Allah SWT tentu mudah-mudahan Allah turunkan hidayah kepada mereka-mereka yang menzalimi beliau (Hary Tanoe, red), kalau kita mensumpahi mereka kan enggak boleh, kita doakan aja supaya Allah turunkan hidayah, kalau mereka masih orang beriman Insya Allah akan teratasi dengan doa," tuturnya.

Habib Ahmad bin Abdullah Djindan menambahkan, acara itu juga untuk mendoakan Ayahanda Hary Tanoesoedibjo, Almarhum H Ahmad Tanoesoedibjo.

‎"Pada bulan puasa kita tidak sempat laksanakan doa untuk kita kirimkan untuk Almarhum Bapak Haji Ahmad Tanoesoedibjo, jadi malam ini kita rangkaikan semua dalam rangka mendoakan Pak HT, semoga dikasih kelancaran, ketenangan beliau dan kesabaran. Itu aja," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)