Mantan Kadispenad: Perindo Sudah Besar, Jadi Ada yang Tak Nyaman

Senin, 03 Juli 2017 - 21:34 WIB
Mantan Kadispenad: Perindo Sudah Besar, Jadi Ada yang Tak Nyaman
Mantan Kadispenad: Perindo Sudah Besar, Jadi Ada yang Tak Nyaman
A A A
JAKARTA - Mantan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad), Mayjen TNI Purn Ismed Hardi mengaku prihatin terhadap apa yang dialami Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Ismed menilai pesan singkat atau SMS yang dikirim Hary Tanoesoedibjo (HT) kepada Jaksa Yulianto sama sekali tidak mengandung unsur ancaman.

Dia menduga ada tendensi politik di balik tuduhan yang dilancarkan terhadap pemimpin Partai Perindo itu. Apalagi dinilainya saat ini Perindo sudah semakin besar.

"Saya lihat Partai Perindo ini mulai tumbuh besar, dari kecil hingga sekarang besar," ungkap Ismed di Kantor DPP Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Senin (3/7/2017). (Baca juga: SMS Hary Tanoe Diproses, Pakar Hukum Heran )

Ismed menilai perkembangan Perindo cukup pesat. Alhasil, kata dia, terpaan yang dihadapi juga semakin besar. "Karena Perindo sudah besar, jadi ada yang tidak nyaman sehingga mencari-cari (cara) untuk menggoyangnya," ucapnya.

Menurut dia, jika semuanya didasarkan atas tendensi politik maka apapun bisa dijadikan senjata untuk menyerang. "Karena ini politis, apapun bisa jadi senjata. Jadi cara goyangnya kalau bukan (terhadap) kader, ya Pak HT-nya" ujarnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8902 seconds (0.1#10.140)