DPW Perindo Kalteng: Ada Intrik Politik di Balik Kasus Ketum Perindo

Rabu, 28 Juni 2017 - 15:04 WIB
DPW Perindo Kalteng:  Ada Intrik Politik di Balik Kasus Ketum Perindo
DPW Perindo Kalteng: Ada Intrik Politik di Balik Kasus Ketum Perindo
A A A
PALANGKA RAYA - Dukungan terhadap Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo oleh Polri, dukungan terus mengalir dari DPRt, DPC, DPD dan DPW se Indonesia. Kali ini dukungan disampaikan Ketua DPW Perindo Kalteng Pancani Gandrung didampingi seluruh pengurus di Kantor DPW Perinfo Kalteng, Rabu (28/6/2017) siang.

"Kami mengenal Pak HT merupakan pribadi yang baik dan peduli dengan rakyat kecil. Sangat tidak mungkin seorang HT mengancam orang yang merupakan aparat penegak hukum," ujar Pancani Gandrung didampingi seluruh pengurus.

Pancani menduga ada intrik politik di balik kasus ini, sebab kasus SMS ini sudah terjadi pada Januari 2016. "Dan kenapa baru diungkit sekarang. Di sini banyak intrik politiknya karena Jaksa Agung merupakan kader partai politik. Dan ini tidak fair," ujarnya.

Menurut dia, isi SMS HT kepada Jaksa Yulianto bukanlah SMS ancaman, namun merupakan SMS kritik. "Kalau di negeri ini suatu kritik dianggap sebagai ancaman, hancurlah sudah sistem demokrasi kita. Padahal saat ini era keterbukaan dan semua orang bisa mengkritik siapapun sesui koridor yang ada," ucapnya.

Yang jelas lanjut dia, seluruh kader, pengurus, simpatisan dan organisasi sayap Perindo akan terus berbuat demi mendukung Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo. "Kami akan terus mendukung Pak HT sampai kapan pun, dan kami akan ikut mengawal kasus ini supaya tidak dilarikan ke ranah politik demi memuaskan hasrat orang orang yang haus kekuasan."
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8276 seconds (0.1#10.140)