Datangi Gedung DPR, Amien Rais Temui Zukifli Hasan dan Taufik Kurniawan

Senin, 19 Juni 2017 - 16:06 WIB
Datangi Gedung DPR, Amien Rais Temui Zukifli Hasan dan Taufik Kurniawan
Datangi Gedung DPR, Amien Rais Temui Zukifli Hasan dan Taufik Kurniawan
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menemui dua rekan separtainya, Zulkifli Hasan dan Taufik Kurniawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2017).‎

Amien Rmembantah pertemuannya dengan Ketua MPR dan Wakil Ketua DPR itu membahas mengenai sejumlah isu politik. ‎"Pertemuannya sama sekali enggak politik," kata ‎Amien Rais usai pertemuan.

Dia menjelaskan, pertemuannya dengan Wakil Ketua Umum PAN Taufik Kurniawan terkait acara di Universitas Diponegoro (UNDIP), Semarang.

"‎Beliau (Taufik Kurniawan, red) mau mendapatkan gelar besar di UNDIP, saya diminta untuk datang," paparnya. ‎

Sedangkan dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Amien mengaku hanya membicarakan mengenai Idul Fitri. "‎Ke tempat Pak Zul mengenai Idul Fitri, saya enggak ada di Yogyakarta, saya di Pekanbaru," ungkapnya.

Dalam pertemuan itu, Amien mengaku tidak membahas mengenai pertemuannya dengan pemimpin Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab di Arab Saudi beberapa hari lalu.

Namun dia mengaku membahas sejumlah hal penting dengan Habib Rizieq di Arab Saudi beberapa hari lalu.‎ "Satu jam, pokoknya penting-penting semua," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7092 seconds (0.1#10.140)