HT: Perjuangan Perindo Mempercepat Masyarakat Tertinggal Menjadi Mapan

Jum'at, 16 Juni 2017 - 06:14 WIB
HT: Perjuangan Perindo Mempercepat Masyarakat Tertinggal Menjadi Mapan
HT: Perjuangan Perindo Mempercepat Masyarakat Tertinggal Menjadi Mapan
A A A
CIMAHI - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, perjuangan Perindo adalah mempercepat masyarakat yang ketinggalan menjadi mapan di seluruh Indonesia.

Kepada kader, HT menjelaskan kondisi bangsa saat ini dimana 72 tahun merdeka namun belum bisa mencapai cita-cita kemerdekaan yaitu kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia.

Hal tersebut disebabkan oleh kesenjangan kesejahteraan masyarakat dan timpangnya pembangunan antar daerah. "Kita belum makmur karena masyarakat mapan sedikit dan dari 514 kab/kota yang terbangun kurang dari 10," ungkapnya

Pembayar pajak yang kurang dari 2 juta menunjukan sangat sedikit masyarakat yang mapan. "Bangun masyarakat bawah menjadi mapan agar pembayar pajak bisa 5-10 juta, ekonomi kita kuat," tegas HT

HT berharap seluruh kader berjuang keras membesarkan Partai Perindo. "Dalam setahun saya keliling daerah 150 hari lebih, saya harap komitmen ini menular kepada kader, berjuang bukan untuk diri sendiri, tapi untuk membangun bangsa," tegasnya.

Pada peresmian kantor tersbut HT meninjau bazar murah Kartini Perindo di Cimahi. Bazar kartini adalah salah satu program Perindo dalam membantu masyarakat untuk bisa memenuhi kebutuhan sembako ditengah biaya hidup yang semakin tinggi.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8923 seconds (0.1#10.140)