Hary Tanoesoedibjo Lantik DPW Rescue Perindo Jawa Timur

Sabtu, 03 Juni 2017 - 04:36 WIB
Hary Tanoesoedibjo Lantik DPW Rescue Perindo Jawa Timur
Hary Tanoesoedibjo Lantik DPW Rescue Perindo Jawa Timur
A A A
JOMBANG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan percepatan peningkatan kesejahteraan masyarakat harus dilakukan agar kesenjangan tak kian melebar.

“Partai Perindo berjuang mengangkat kesejahteraan masyarakat,” ujar HT saat melantik DPW Rescue Perindo Jawa Timur di Jombang, Jumat (2/6/2017).

Setiap dua tahun, penduduk bertambah pesat. Sementara jumlah lapangan pekerjaan tak bisa mengimbanginya. Artinya bila tak segera melakukan perubahan pengangguran akan semakin banyak, kesenjangan, dan kejahatan akan meningkat.

HT menuturkan, masyarakat harus didorong untuk naik kelas dengan keberpihakan. Sehingga yang bawah bisa ke tengah, yang tengah bisa ke atas.

Semakin banyak kelompok atas maka lapangan kerja akan terbuka lebar. Tidak itu saja pajak pun akan meningkat. Dari kurang 2 juta saat ini bisa terus meningkat menjadi 5 juta, 6 juta dan seterusnya.

"Artinya APBN akan semakin besar. Pemerintah pun bisa menggunakannya untuk membantu masyarakat bawah baik pendidikan, kesehatan, rumah dan bisa menyantuni pengangguran," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, HT juga syukuran HUT ke-1 Rescue Perindo di Jombang dan menyerahkan 100 Gerobak Perindo untuk disalurkan Rescue Perindo di wilayah Jawa.

“Harapan saya Rescue Perindo menjadi lebih besar, kegiatan lebih banyak dan jangkauan ke masyarakat lebih dirasakan,” ucapnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8002 seconds (0.1#10.140)