HT: iNews Maker Award Motivasi Masyarakat Berprestasi

Senin, 22 Mei 2017 - 23:29 WIB
HT: iNews Maker Award Motivasi Masyarakat Berprestasi
HT: iNews Maker Award Motivasi Masyarakat Berprestasi
A A A
JAKARTA - Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyatakan acara iNews Maker Award bertujuan untuk memberikan motivasi kepada masyarakat supaya bisa berprestasi lebih lagi. Hary menuturkan, para tokoh yang berprestasi diberikan penghargaan dalam acara itu.

"Tentunya ini juga dapat memberikan motivasi kepada masyarakat lain supaya bisa berprestasi lebih lagi," kata Hary dalam sambutannya di acara iNews Maker Award di Gedung MNC News Center, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2017) malam. Sehingga, lanjut dia, pada akhirnya bisa membuat bangsa dan negara yang dicintai ini lebih baik lagi.

"Harapannya ke depan iNews Maker Award bisa diselenggarakan lebih baik oleh rekan-rekan di iNews TV," paparnya. Adapun enam kategori penghargaan yang dipersembahkan adalah kategori pejabat publik, sosial kemasyarakatan, profesional, fenomenal, olahraga dan lifetime achievement.

Apresiasi khusus pun dipersembahkan, yakni apresiasi tokoh pembangunan infrastruktur daerah terisolir, tokoh pelopor gerakan masyarakat hidup sehat, tokoh pembangun daerah Indonesia timur.
Kemudian, apresiasi pelopor program keluarga harapan, lembaga kemanusiaan terpopuler, tokoh yang menduniakan Indonesia, pelopor tabungan emas, kepala daerah yang menerapkan smart city.

Lalu, apresiasi lembaga pelopor pembiayaan suku bunga rendah untuk koperasi dan UKM, provinsi dengan sistem administrasi, inovasi dalam percepatan pelayanan publik, perusahaan program kepemudaan dan tokoh pengembang program pertanian.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5517 seconds (0.1#10.140)