iNews TV kembali Gelar iNews Maker Award 2017

Senin, 22 Mei 2017 - 22:06 WIB
iNews TV kembali Gelar iNews Maker Award 2017
iNews TV kembali Gelar iNews Maker Award 2017
A A A
JAKARTA - Ajang penghargaan anugerah iNews Maker Award 2017 kembali digelar oleh iNews TV, televisi berita terkemuka dari MNC Group. Sejumlah penghargaan dari berbagai kategori disiapkan.

Adapun enam kategori penghargaan yang dipersembahkan adalah kategori pejabat publik, sosial kemasyarakatan, profesional, fenomenal, olahraga dan lifetime achievement. Apresiasi khusus pun disiapkan, yakni apresiasi tokoh pembangunan infrastruktur daerah terisolir, tokoh pelopor gerakan masyarakat hidup sehat, tokoh pembangun daerah Indonesia timur.

Kemudian, apresiasi pelopor program keluarga harapan, lembaga kemanusiaan terpopuler, tokoh yang menduniakan Indonesia, pelopor tabungan emas, kepala daerah yang menerapkan smart city. Lalu, apresiasi lembaga pelopor pembiayaan suku bunga rendah untuk koperasi dan UKM, provinsi dengan sistem administrasi, inovasi dalam percepatan pelayanan publik, perusahaan program kepemudaan dan tokoh pengembang program pertanian.

Sementara konsep penilaiannya mengacu pada 1P+3K, yakni popularitas, dikenal luas dan terbuka, tidak pernah memiliki masalah dalam kegiatan profesi. Lalu, kepeloporan, memiliki pemikiran yang konstruktif dan positif dalam membangun persatuan bangsa.

Konsistensi, konsisten melaksanakan etika profesi dalam kehidupan keseharian serta berdampak luas bagi masyarakat dan mendorong idealisme dengan menumbuhkan budaya cinta dan banga menggunakan produk dalam negeri.

Kepakaran, prestasi melalui serangkaian karya, gagasan, ide, kegiatan serta jasa yang telah terbukti kebenarannya bermanfaat luas bagi masyarakat secara nasional. Alhasil, sejumlah tokoh pun hadir dalam acara tersebut.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3437 seconds (0.1#10.140)