Fotografer Koran SINDO Juara Lomba Foto Pendidikan

Rabu, 17 Mei 2017 - 17:33 WIB
Fotografer Koran SINDO Juara Lomba Foto Pendidikan
Fotografer Koran SINDO Juara Lomba Foto Pendidikan
A A A
JAKARTA - Fotografer Koran SINDO, Maman Sukirman menyabet juara pertama lomba Foto Pendidikan dan Kebudayaan 2017 kategori wartawan yang diselenggarakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Melalui hasil jepretannya berjudul Semangat Belajar Siswa, Maman menyisihkan fotografer lainnya dalam lomba yang digelar untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2017 itu.

Sementara untuk juara kedua diraih Dian Rahmat Syahputra dari Harian Merdeka, dan Aditia Noviansyah dari kumparan.com meraih juara ketiga. Nama-nama pemenang lomba diumumkan melalui situs www.kemdikbud.go.id, Rabu (17/5/2017).

Perlombaan ini memiliki berbagai kategori. Selain lomba foto untuk kategori wartawan, panitia juga memperlombakan kategori artikel/opini dengan peserta guru, pemenang pertama diraih Dedy Iswanto dengan judul Penguatan Pelibatan DU/DI dalam Pendidikan Kejuruan yang dimuat Radar Tangerang.

Pemenang kedua, Yogyantoro melalui karya artikelnya berjudul Membumikan Pendidikan Karakter Sekolah yang dimuat Kalteng Pos. Pemenang ketiga diperoleh Muhammad Nasrul Aba Nuen, Timor Ekspress.

Sebelumnya, Maman Sukirman bersama Isra Triansyah (fotografer SINDOnews) meraih juara pertama lomba foto Anugerah Pewarta Foto Indonesia 2017.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5159 seconds (0.1#10.140)