HT: Dedi Mulyadi Pemimpin Daerah yang Berpikiran Progresif

Selasa, 09 Mei 2017 - 01:23 WIB
HT: Dedi Mulyadi Pemimpin...
HT: Dedi Mulyadi Pemimpin Daerah yang Berpikiran Progresif
A A A
PURWAKARTA - Keindahan air mancur Taman Air Mancur Sribaduga yang dibangun Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menjadi daya tarik bagi pariwisata di Purwakarta. Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyempatkan diri menyaksikan atraksi air mancur terbesar se-Asia Tenggara tersebut, Senin (8/5/2017).
HT: Dedi Mulyadi Pemimpin Daerah yang Berpikiran Progresif

“Kang Dedi pemimpin daerah yang pemikirannya progresif,” kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat ditemui usai menyaksikan atraksi air mancur terbesar se-Asia Tenggara tersebut, Senin (8/5/2017).

Hary mengatakan, dari pembangunan Purwakarta bisa menunjukan Dedi Mulyadi seorang pemimpin yang terus membangun Purwakarta semakin baik dari waktu ke waktu. Tidak hanya air mancur Dedi juga mengembangkan museum dengan kualitas yang baik. Purwakarta memiliki banyak tempat-tempat yang menjadi daya tarik wisatawan .

Selain itu Purwakarta juga berhasil menciptakan banyak lapangan kerja dengan banyaknya investasi yang masuk dan dibukannya industri di Purwakarta

Sementara itu Dedi menceritakan, konsep air mancur tersebut berangkat dari spirit sejarah Sunda dimana seorang raja menjadikan air sebagai sistem kemakmuran kerajaannya.

“Saya mencoba menghadirkan air menjadi pesona bagi masyarakat. Di dalamnya ada unsur edukasi bagaimana mengelola air menjadi pertunjukan yang bisa membahagiakan masyarakat,” ungkapnya.

Dia mengatakan, pertunjukan air mancur berlangsung setiap seminggu sekali. Dan ke depan akan dikembangkan lebih baik lagi dengan menggunakan animasi.

“Sehingga kita nanti tidak ada lagi cerita Singapura, Dubai. Tapi cerita Purwakarta,” ungkapnya. Dia berharap HT melalui MNC akan memperkaya animasi di air mancur tersebut agar lebih mempesona.Save
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)