Demi Memuluskan Langkahnya, Danny Pomanto Berlabuh ke PAN

Selasa, 02 Mei 2017 - 02:09 WIB
Demi Memuluskan Langkahnya, Danny Pomanto Berlabuh ke PAN
Demi Memuluskan Langkahnya, Danny Pomanto Berlabuh ke PAN
A A A
JAKARTA - Dinamika politik di daerah, khususnya Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), sudah mulai menghangat. Wali kota Makassar M Ramdhan 'Danny' Pomanto memastikan maju kembali dalam ajang politik tersebut.

Dalam Pilkada Makassar, Ramdhan 'Danny' melabuhkan pilihannya kepada Partai Amanat Nasional (PAN) dan sudah mendaftarkan diri di PAN, Senin 1 Mei 2017, kemarin.

Wali kota petahana ini resmi mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota Makassar periode 2019-2024 di PAN Kota Makassar.

Kehadiran Danny disambut meriah dan penuh antusias ratusan pengurus dan anggota partai berlambang matahari itu. Pasalnya, PAN menjadi partai politik (parpol) pertama yang didaftar oleh Danny.

Ketua DPD PAN Makassar Hamzah Hamid menegaskan partai yang dinahkodainya itu selama ini memiliki kesamaan visi dan misi dengan sosok Danny Pomanto. PAN tahu persis bagaimana komitmen Danny yang begitu tinggi memperbaiki Makassar.

"Ini merupakan kebahagian bagi kami di PAN, Pak Danny bersedia mengambil formulir bertepatan dibukanya pendaftaran di partai kami. Mudah-mudahan inilah terbaik bagi PAN ke depan," ucap Hamzah usai menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon wali kota ke

Danny.

Sepanjang memimpin Makassar, Danny sebagai figur terbuka dengan banyak kalangan. Gebrakannya yang inovatif mengatarkannya meraih sejumlah penghargaan.

Sementara itu, Danny Pomanto yang mengendarai pete-pete smart saat datang mengambil formulir pendaftaran mengatakan sangat tersanjung dengan penyambutan yang solid dari partai besutan Amin Rais ini.

"Alhamdulillah kami disambut penuh antusiasme dari teman- teman pengurus, tentu ini merupakan berkah Allah kepada kami," pungkas Danny.

Danny memandang visi PAN mengusung masa depan dan dinikainya sejalan dengan visi pemerintahan yang diembannya. Selama 3 tahun terakhir PAN telah banyak berkontribusi terhadap program- program kerakyatan dan suksesnya program pemerintah.

"Saya berharap kebersamaan itu tidak sampai ini, tapi terus bersama ke depan dalam membangun dan memperbaiki kota ini," ucapnya.

Informasi yang diperoleh dari Ketua Pemenangan Pilkada Hasanuddin Leo, formulir pendaftaran ini akan dikembalikan selambat- lambatnya 25 Mei 2017 atau 2 hari sebelum masuk ramadhan.

"Ini batas maksimal, tapi Pak Danny boleh mengembalikan kapan saja, mau tanggal 18 Mei, atau lainnya silahkan," kuncinya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7503 seconds (0.1#10.140)