DPD I-II Golkar Klaim Tetap Komitmen pada Kepemimpinan Setnov

Kamis, 27 April 2017 - 09:11 WIB
DPD I-II Golkar Klaim Tetap Komitmen pada Kepemimpinan Setnov
DPD I-II Golkar Klaim Tetap Komitmen pada Kepemimpinan Setnov
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Idrus Marham kembali menegaskan, komitmen seluruh DPD I dan DPD II Golkar di seluruh Indonesia mendukung kepemimpinan Setya Novanto (Setnov) selaku ketua umum partai beringin.

Komitmen juga ditujukan kepada Nurdin Halid selaku Ketua Harian Partai Golkar, Idrus Marham selaku Sekjen Golkat dan Robert J Kardinal selaku Bendahara Umum Partai Golkar.

"Novanto telah mencetak prestasi dengan memenangkan pilkada di 58 daerah dari target 101 daerah di Pilkada serentak 2017," kata Idrus melalui keterangan pers yang diterima SINDOnews, Kamis (27/4/2017).

Idrus menuturkan, komitmen dukungan terhadap Novanto itu dicetuskan usai pertemuan yang dilakukan seluruh anggota DPD I dan DPD II Golkar di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu 26 April 2017, malam.

(Baca juga: Membangkang, Internal Golkar Desak Yorrys Raweyai Segera Dipecat)


Selain mencetuskan komitmen tetap mendukung Novanto, lanjut Idrus, forum juga menyatakan seluruh kader Golkar siap melaksanakan program Pemerintah Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK).

Kader Golkar juga bersepakat akan melakukan persiapan optimal menghadapi Pilkada Serentak 2018 dan suksesi kepemimpinan Jokowi di Pilpres 2019. Karenanya, Idrus mengimbau seluruh kader tetap solid dan bekerja demi partai dan rakyat.

"Target kami 60 persen menangi pilkada dan mengkonsolidasikan segenap kekuatan untuk memenangkan Jokowi di Pilpres 2019," ucap Idrus.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6569 seconds (0.1#10.140)