Perindo Masuk 4 Besar Parpol Favorit, Bukti HT Figur Pemersatu

Jum'at, 21 April 2017 - 17:18 WIB
Perindo Masuk 4 Besar Parpol Favorit, Bukti HT Figur Pemersatu
Perindo Masuk 4 Besar Parpol Favorit, Bukti HT Figur Pemersatu
A A A
JAKARTA - Baru dua tahun berkiprah di dunia politik, Partai Perindo sudah mendapat pengakuan yang signifikan. Terbaru, lembaga konsultan politik PolMark Research Center Indonesia merilis hasil exit poll yang menempatkan Perindo di posisi keempat dari 13 parpol paling diinginkan rakyat menaruh perwakilannya di DPR RI.

Sekretaris DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jakarta Ramdan Alamsyah melihat hal ini sebagai bukti pengakuan dari rakyat. Bukan saja dari segi partai, tetapi lebih dari itu, sosok Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo menurutnya juga jadi daya tarik tersendiri.

“Ini bukti bahwa Ketua Umum kami, Pak Hary Tanoe bisa diterima semua lapisan dan golongan. Figurnya diterima sebagai pemersatu,” ucapnya ketika dihubungi, Jumat (21/4/2017).

Ramdan menilai, prestasi itu bisa diraih karena Perindo punya ciri khas yang melekat di hati rakyat. Misalnya, melalui berbagai program kerja yang merakyat.

Ia menyebut, hampir semua program kerja partai pengusung sila ketiga Pancasila itu ditujukan untuk meningkatkan perekonomian rakyat. Bahkan melalui fogging rutin, Rescue Perindo juga sekaligus mengedukasi warga soal menjaga kebersihan lingkungan.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7061 seconds (0.1#10.140)
pixels