Mata Kiri Novel Baswedan Kabur Akibat Air Keras

Selasa, 11 April 2017 - 14:26 WIB
Mata Kiri Novel Baswedan Kabur Akibat Air Keras
Mata Kiri Novel Baswedan Kabur Akibat Air Keras
A A A
JAKARTA - Air keras yang disiram orang tak dikenal subuh tadi membuat mata kiri Penyidik Senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan kabur. Sebelah kanan wajah Novel juga lebam.

Hal itu merupakan pengakuan Novel kepada Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi. "Dia mengaku pandangannya agak kabur mata kiri," ujar Johan Budi usai menjenguk Novel di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (11/4/2017).

Mantan juru bicara KPK ini mengaku sempat berbincang dengan Novel. Kejadian penyiraman air keras itu diceritakan Novel ke Johan Budi.

"Jadi saudara Novel bercerita ke saya, jadi abis salat subuh tadi dia mau ke rumah, kemudian ada orang naik motor kemudian Novel curiga lah. Kemudian disiram pakai air keras," kata Johan.

Kedatangannya ke Rumah Sakit Mitra Keluarga itu belum diberitahukan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi). "Saya baru ke sini belum laporkan. Saya hanya menginformasikan bahwa sampaikan bahwa Pak Novel ada yang melakukan tindakan kejam," pungkasnya.

Sekadar informasi, Penyidik Senior KPK Novel Baswedan menerima teror berupa penyerangan fisik. Wajah Novel disiram air keras oleh seseorang setelah salat subuh berjamaah di masjid sekitar rumahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9304 seconds (0.1#10.140)