2 Saksi Diperiksa Terkait Penyiraman Air Keras Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 - 12:27 WIB
2 Saksi Diperiksa Terkait Penyiraman Air Keras Novel Baswedan
2 Saksi Diperiksa Terkait Penyiraman Air Keras Novel Baswedan
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya telah memeriksa dua saksi terkait penyerangan terhadap penyidik senior KPK Novel Baswedan di kompleks rumahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, sampai saat ini penyidik baru memeriksa dua saksi mata yang melihat insiden penyiraman cairan yang diduga air keras kepada Novel. "Baru dua saksi yang kita periksa," kata Argo kepada wartawan, Selasa (11/4/2017).

Argo menuturkan, penyidik akan melakukan pemeriksaan CCTV disekitar kompleks perumahan tersebut. Dia melanjutkan, penyidik juga belum bisa menyimpulkan motif dari aksi pelaku.

"Sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan untuk mengejar para pelaku," ujarnya. Penyidik juga masih melakukan pemeriksaan cairan yang digunakan untuk menyiramkan ke wajah Novel.

"Kan masih ada di cangkir yang kita duga digunakan menaruh cairan untuk menyiram ke wajah Novel," tuturnya. Saat ini, cangkir dan sisa cairan masih diperiksa di Puslabfor Mabes Polri.

Sampai saat ini, penyidik masih melakukan olah TKP di lokasi. "Kalau Novel belum diperiksa, karena masih dalam proses pemulihan," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6144 seconds (0.1#10.140)