Segera Diadili, Saipul Jamil Siapkan Kejutan

Jum'at, 07 April 2017 - 16:07 WIB
Segera Diadili, Saipul Jamil Siapkan Kejutan
Segera Diadili, Saipul Jamil Siapkan Kejutan
A A A
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah merampungkan berkas penyidikan kasus penyanyi dangdut, Saipul Jamil.

Dalam waktu dekat, berkas tersangka kasus suap Panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara Rohadi itu akan diserahkan ke Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta.

"Hari ini Bang Ipul (Saipul Jamil) telah diserahkan dari penyidik ke jaksa. Selanjutnya kita lihat pelimpahan ke persidangan," kata kuasa hukum Saipul, Halim Darmawan di Gedung KPK, Jalan Kuningan Utama, Jakarta Selatan, Jumat (7/4/2017).

Halim menuturkan, hari ini kliennya menjalani pemeriksaan tahap akhir. Pemeriksaan untuk melengkapi berkas perkara yang nantinya dilimpahkan ke tahap penuntutan.

"Bang Ipul telah menjalankan pemeriksaan dengan baik dan kooperatif terhadap perkara yang ditangani KPK. Sudah dilimpahkan dari penyidik ke jaksa penuntut umum. Artinya siap dilakukan persidangan," ucapnya. (Baca Juga: Saipul Jamil Diperiksa sebagai Tersangka)

Ditemui usai menjalani pemeriksaan, Saipul yang mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak menegaskan kesiapannya untuk menjalani persidangan.

Bahkan, dia meminta doa restu kepada penggemarnya agar dirinya diberi kelancaran dalam menghadapi persidangan.

"Nanti pas persidangan, buat penggemar Bang Ipul sabar. Tunggu surprise (kejutan) saja. Insya Allah siap disidang," ucap terpidana kasus pelecehan seksual itu. (Baca Juga: Divonis Tiga Tahun Penjara, Saipul Jamil Tertunduk Lemas )
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6726 seconds (0.1#10.140)