Menkominfo: SINDO Weekly Award Beri Bukti Banyak Talenta di Daerah

Senin, 03 April 2017 - 21:37 WIB
Menkominfo: SINDO Weekly Award Beri Bukti Banyak Talenta di Daerah
Menkominfo: SINDO Weekly Award Beri Bukti Banyak Talenta di Daerah
A A A
JAKARTA - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara, memberikan sambutan dalam kegiatan S‎INDO Weekly Award 2017. Dalam kesempatan itu, Rudiantara mengaku bangga lantaran mayoritas kepala daerah yang meraih penghargaan berasal dari luar Jawa.

‎"Ini menunjukkan bahwa banyak talenta-talenta berprestasi dari daerah," ujar Rudiantara di Hotel Borobudur, Jakarta, Senin (3/4/2017).

Rudiantara mengatakan, dengan banyaknya kepala daerah meraih penghargaan SINDO Weekly berasal dari luar Jawa, maka hal ini menunjukkan kepala daerah telah membantu menjalankan program pemerintah yang mengubah strategi pembangunan dari pinggiran atau daerah.

‎"Ini menunjukkan program prioritas yang tidak Jawa sentris. Makanya Pak Plt (Gubernur DKI Jakarta) belum dapat," tutur dia yang disambut tawa tamu undangan.

Rudiantara sangat berharap, dana yang ditransfer ke daerah oleh pemerintah dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk pembangunan. Menurutnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak ingin anggaran tersebut di‎endapkan.

Maka itu dia berharap kepada kepala daerah yang meraih penghargaan maupun yang belum meraih penghargaan, membantu pemerintah dalam mensukseskan program pemerataan pembangunan secara nasional.

‎"Jadi sekali lagi saya ucapkan selamat kepada para kepala daerah yang memperoleh penghargaan. Saya apresiasi, saya sampaikan setinggi-tingginya, Pak Hary (Chairman dan CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo), kepada redaksi, kepada SINDO, para redaksi SINDO," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5247 seconds (0.1#10.140)