Kartini Perindo Papua Barat Gelar Konsolidasi

Sabtu, 01 April 2017 - 14:23 WIB
Kartini Perindo Papua Barat Gelar Konsolidasi
Kartini Perindo Papua Barat Gelar Konsolidasi
A A A
JAKARTA - Sayap Kartini Perindo di tingkat kabupaten/kota di wilayah Papua Barat melakukan konsolidasi. Dalam acara itu, Ketua DPW Kartini Perindo Papua Barat menyerahkan mandat bagi kepengurusan DPD Kartini Perindo Kabupaten Sorong.

Acara penyerahan mandat bagi kepengurusan sayap Kartini Perindo Kabupaten Sorong dilakukan di Sekretariat DPD Perindo Kabupaten Sorong oleh Ketua DPW sayap Kartini Perindo Papua Barat, Helen Kamer. Mandat diserahkan kepada Ketua DPD sayap Kartini Perindo Kabupaten Sorong, Hanna Nurjana Rumasukun.

"Penyerahan mandat Ketua sayap Kartini Perindo DPD Kabupaten Sorong ini sesuai amanat DPP. Sayap Kartini Perindo, di mana Ketua DPD sayap Kartini Perindo Kabupaten Sorong merupakan perempuan asli Papua Barat yang ditunjuk lanbgsung oleh DPP Kartini Perindo," ujar Helen, Papua Barat, Sabtu (1/4/2017).

Dia menambahkan, selain melakukan penyerahan mandat, DPW sayap Kartini Perindo Papua Barat juga melakukan verifikasi pemberkasan keanggotaan pengurus DPD sayap Partai Perindo Kabupaten Sorong dan diharapkan rampun hari ini. tujuannya kata dia untuk mendukung dan menunjang kegiatan Partai Perindo ke depan, di mana sayap Kartini Perindo diharapkan dapat segera bersinergi dengan Partai Perindo agar dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan dan kesejahteraan warga Papua Barat ke depan. (Baca: HT Serahkan Bantuan Pendidikan kepada 20 Siswa-siswi Padalarang)

"Untuk wilayah Papua Barat, kepengurusan sayap Partai Kartini Perindo telah berada di sembilan kabupaten dari 14 kabupaten kota di wilayah Papua Barat, di mana seluruh DPD sayap Partai Kartini Perindo telah terverifikasi dan siap menjalankan amanah partai demi kemajuan rakyat Indonesia, khususnya di Papua Barat," ucapnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5387 seconds (0.1#10.140)