Presiden Jokowi Hadiri Silatnas Jam'iyah Batak Muslim Indonesia

Sabtu, 25 Maret 2017 - 13:30 WIB
Presiden Jokowi Hadiri Silatnas Jamiyah Batak Muslim Indonesia
Presiden Jokowi Hadiri Silatnas Jam'iyah Batak Muslim Indonesia
A A A
PANYABUNGAN - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menghadiri Silaturahmi Nasional (Silatnas) Jam'iyah Batak Muslim Indonesia (JBMI) yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Musthafawiyah, Purba Baru, Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, Sabtu (25/3/2017).

Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin mengatakan, selain menghadiri Silatnas, Presiden Jokowi juga dijadwalkan akan melakukan kegiatan lain.

"Di pondok pesantren ini juga Presiden akan mengawali pembangunaan asrami putri dengan menekan tombol sirine," ujar Bey dalam keterangan persnya, Sabtu (25/3/2017).

Bey menuturkan, dua agenda kegiatan lainnya yang dihadiri Presiden sebelum melanjutkan perjalanan menuju Padang Sidimpuan adalah penyerahan Kartu Indonesia Pintar, Pemberian Makanan Tambahan, Program Keluarga Harapan, dan Kartu Indonesia Sehat serta penyerahan sertifikat hak atas tanah.

"Dari Padang Sidimpuan pada sore harinya, Presiden dan Ibu Iriana akan melanjutkan perjalanan menuju Bandara Dr Ferdinand Lumban Tobing, Pinang Sori, Kabupaten Tapanuli Tengah dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU," jelas dia.

Bey melanjutkan, dari Bandara Dr Ferdinand Lumban Tobing, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan RJ-85 dan diperkirakan tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma pada malam hari.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6940 seconds (0.1#10.140)