HT: Partai Perindo Inklusif untuk Seluruh Elemen Bangsa

Jum'at, 24 Maret 2017 - 01:50 WIB
HT: Partai Perindo Inklusif untuk Seluruh Elemen Bangsa
HT: Partai Perindo Inklusif untuk Seluruh Elemen Bangsa
A A A
TULUNGAGUNG - Partai Perindo terus memperkokoh struktur, menggandeng seluruh elemen masyarakat untuk berjuang bersama mewujudkan kemakmuran Indonesia.

“Partai Perindo inklusif, untuk seluruh elemen bangsa. Kita bangun partai kokoh dari berbagai latar belakang, profesi, saling melengkapi,” ujar Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat melantik 271 DPRt Tulungagung di Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (23/3/2017).

Sejak didirikan Oktober 2014 lalu, Partai Perindo terus melengkapi kepengurusan. Saat ini, sudah merambah hingga ke TPS. “Kita harus membangun Partai Perindo menjadi partai yang besar dan kuat,” katanya.

Sebagai informasi HT telah melantik langsung 100% pengurus tingkat provinsi, 514 kabupaten/kota, dua perwakilan luar negeri Malaysia dan Taiwan, 6.100 lebih kecamatan dan 29.000 lebih desa dan kelurahan.

HT menegaskan kualitas SDM terus ditingkatkan melalui pelatihan-pelatihan. “Kader-kader harus militan, kerja keras, disiplin, pantang menyerah,” ucapnya

Program-program membangun masyarakat juga digiatkan, seperti Gerobak Perindo, Warung Sejahtera, koperasi nelayan dan pembinaan gabungan kelompok tani (Gapoktan).

Kepada kader, HT menekankan pentingnya membangun partai yang mengakar di masyarakat. “Kalau kita mampu membangun partai yang besar, kita bisa mewujudkan idealisme perjuangan partai yaitu mencapai rakyat yang makmur, termasuk Tulungagung,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur Muhammad Mirdasy mengatakan, pihaknya tengah melengkapi kepengurusan di TPS. “Kita harus bersatu padu memperkuat dan memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2019,” kata Mirdasy.

Melalui konsolidasi yang digelar secara rutin, Partai Perindo Jawa Timur terus menyolidkan kader. Mulai di tingkat DPW atau provinsi hingga ke tingkat terbawah yakni TPS. “Kita senantiasa merapatkan barisan, memperkokoh Partai Perindo,” ungkapnya.

Semua itu, lanjut Mirdasy, dilakukan untuk mewujudkan cita-cita kemerdekaan Indonesia. “Tujuannya adalah memastikan rakyat Indonesia dan negara ini maju, sejahtera, adil dan makmur,” ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6338 seconds (0.1#10.140)