Hary Tanoe dan GP Ansor Punya Pandangan Sama tentang Indonesia

Senin, 13 Maret 2017 - 17:37 WIB
Hary Tanoe dan GP Ansor Punya Pandangan Sama tentang Indonesia
Hary Tanoe dan GP Ansor Punya Pandangan Sama tentang Indonesia
A A A
JAKARTA - Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama Pengurus Pusat Gerakan Pemuda (GP) Ansor, menggelar pertemuan di Gedung MNC Tower, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Dalam pertemuan tersebut, secara keseluruhan membicarakan bagaimana bisa buat Indonesia menjadi negara maju dan berkembang.

"Intinya kita punya pandangan yang sama, bagaimana bisa buat Indonesia menjadi baik, maju, sesuai konstitusi kita," kata HT, di Jakarta, Senin (13/3/2017).

HT menjelaskan, ada beberapa hal yang menjadi fokus untuk memajukan Indonesia. Di antaranya pendidikan, kesejahteraan, dan kesehatan. "Bagaimana kita bisa kerja sama, saling mengisi, melengkapi, supaya Indonesia maju," jelasnya.

Sebelumnya, saat HT saat memberi sambutan dalam pembukaan Sidang Sinode XVII GKI di Tanah Papua Tahun 2017 di Pantai Wasai Torang Pucinta (WTC), Raja Ampat, Papua Barat, berpesan agar NKRI harus menjaga persatuan sebagai kekuatan bangsa.

"Persatuan harus kita jaga, kebhinekaan kita hormati. Perbedaan adalah kekuatan kita, karena kita bisa saling melengkapi," ucap HT.

HT menuturkan ideologi berbangsa dan bernegara adalah Pancasila, hal tersebut harus menjadi pijakan dalam perilaku masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, HT mengajak semua pihak untuk bersama bergandengan tangan menggapai cita-cita pendiri bangsa.

"Mari kita semua berjuang untuk Indonesia berdaulat, adil dan makmur," tutur Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) tersebut.

Kedaulatan yang dimaksud di berbagai bidang, satu di antaranya kedaulatan pangan. Seperti diketahui, saat ini Indonesia bergantung dengan impor untuk memenuhi kebutuhan pangan. Seperti kedelai, gula, daging, jagung dan berbagai kebutuhan lainnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7298 seconds (0.1#10.140)