Netizen Tantang Ernest ke Zakir Naik Visit Indonesia 2017

Selasa, 07 Maret 2017 - 10:06 WIB
Netizen Tantang Ernest ke Zakir Naik Visit Indonesia 2017
Netizen Tantang Ernest ke Zakir Naik Visit Indonesia 2017
A A A
JAKARTA - Stand Up Comedian Ernest Prakarsa ditantang netizen untuk menghadiri acara Zakir Naik Visit Indonesia 2017. Tantangan disampaikan setelah Ernest melalui akun Twitter nya menuding Ustaz Zakir Naik sebagai salah donatur Islamic State in Iraq and Syria (ISIS).

Netizen berharap kedatangan Ernest ke acara itu bisa mengklarifikasi langsung tudingannya ke Ustaz Zakir Naik. Klarifikasi tersebut bisa menyelesaikan persoalan tudingannya ke Ustaz Zaki Naik.

"Semoga @ernestprakasa bisa datang, dan meng clear kan masalahnya....Datang yaa," tulis netizen dengan akun Twitter @sigitrsugandi, Selasa (7/3/2017).

Permintaan agar Ernest hadir dalam acara Zakir Naik Visit Indonesia 2017 dinilai positif. Kedatangan Ernest diyakini bisa bermanfaat untuk menambah pengetahuan lebih luas. (Baca: Stand Up Comedian Ernest Prakasa Tuding Zakir Naik Donatur ISIS)

"Dateng dong jangan koar di media sosial doang, belajar lagi. Mayan nambah ilmu tuh. @ernestprakasa," tulis netizen dengan akun Twitter @AdhitAmijaya. (Baca: Khilaf, Ernest Prakasa Minta Maaf Tuding Zakir Naif Donatur ISIS)

Permintaan Ernest datang ke acara tersebut juga dituliskan netizen dengan akun Twitter @IamDavidOficial: Jangan lupa datang ya @ernestprakasa.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9971 seconds (0.1#10.140)