Hary Tanoesoedibjo Terima Kunjungan dari Forbes

Selasa, 14 Februari 2017 - 21:10 WIB
Hary Tanoesoedibjo Terima Kunjungan dari Forbes
Hary Tanoesoedibjo Terima Kunjungan dari Forbes
A A A
JAKARTA - Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menerima kunjungan Abram Brown dari Forbes. Kunjungan tersebut dalam rangka wawancara untuk Majalah Forbes.

"Jadi Forbes datang kemari mau meng-cover saya. Jadi meliput saya yang nanti akan dimuat di edisi Forbes Internasional Amerika dan katanya akan menjadi cover halaman depan," ujarnya di Gedung MNC Tower, Jakarta, Selasa (14/2/2017).

Dalam proses peliputan tersebut, kata HT, banyak sekali yang ditanyakan mulai dari bisnis, rumah tangga, hingga kegiatan politik. "Jadi besok mereka akan hadir dalam acara partai juga. Intinya mereka mau melihat dalam semua perspektif. Belum lagi bisnis dan juga politik dan lain-lain," jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, menurutnya ini menjadi suatu hal yang positif karena akan dibaca oleh tokoh-tokoh bisnis, tokoh-tokoh politik di Amerika dan Eropa.

"Saya rasa bagus ya karena untuk bisa masuk ke halaman depan dari Forbes internasional global. Saya tidak pernah melihat selama ini ada orang Indonesia masuk ke sana. Jadi sangat positif karena itu akan dibaca oleh tokoh-tokoh bisnis, tokoh-tokoh politik di Amerika di Eropa. Hampir semua bisnis yang besar-besar membacanya Forbes Amerika dan Eropa yang Forbes Global," tuturnya.

Sebelumnya, HT juga mengajak Abram Brown untuk meninjau unit-unit Gedung MNC. Kunjungan ke Kompleks MNC di Jakarta Pusat ini adalah lanjutan dari kunjungan sebelumnya. Diketahui, HT juga mengajak Abram Brown ke Bali Nirwana Resort dan Kompleks MNC di Kebon Jeruk.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4609 seconds (0.1#10.140)