HT Lantik 343 DPRt Perindo Tual, Maluku Tenggara, dan Kepulauan Aru

Jum'at, 10 Februari 2017 - 02:17 WIB
HT Lantik 343 DPRt Perindo Tual, Maluku Tenggara, dan Kepulauan Aru
HT Lantik 343 DPRt Perindo Tual, Maluku Tenggara, dan Kepulauan Aru
A A A
MALUKU TENGGARA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik 343 DPRt Tual, Maluku Tenggara dan Kepulauan Aru. Dalam usia dua tahun empat bulan, HT telah melantik 100% DPW dan DPD, 6.000 lebih DPC dan 25.598 DPRt Partai Perindo.

"Saya all out berjuang semaksimal mungkin menjadikan Indonesia maju, rakyat makmur," kata HT dalam pelantikan 343 DPRt Tual, Maluku Tenggara dan Kepulauan Aru, Kamis (9/2/2017).

HT mengatakan, Partai Perindo hadir untuk berjuang memmbangun kesejahteraaan masyarakat. Tidak hanya berwacana, Perindo memiliki program 100.000 Gerobak Perindo, nelayan, pertanian, dan berbagai program lainnya untuk membangun masyarakat.

"Membangun Indonesia, harus membangun masyarakatnya," ucap HT.

Diakuinya, Indonesia sampai saat ini masih bertatus sebagai negara berkembang. Negara tidak memiliki kekuatan ekonomi yang cukup kuat untuk membantu masyarakatnya.

Hal tersebut karena Indonesia terlalu cepat menganut pasar bebas, di saat masyarakatnya belum siap baik dalam hal kesejahteraan maupun pendidikan.

"Selama Indonesia menganut kapitalisme, ekonomi terpusat di kota besar pada kelompok yang punya kekuasaan dan uang," tuturnya.

Seharusnya menurut HT, membangun Indonesia harus membangun daerah-daerah menjadi pilar-pilar penopang perekonomian. Caranya dengan membangun masyrakatnya dengan kebijakan yang berpihak, yang memberi kesempatan masyarakat untuk maju. Kepada kader HT berpesan untuk berjuang sekuat tenaga membesarkan partai Perindo agar bisa membuat kebijakan pro rakyat.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5233 seconds (0.1#10.140)