Perindo Lantik Pengurus Tingkat TPS

Kamis, 09 Februari 2017 - 06:22 WIB
Perindo Lantik Pengurus Tingkat TPS
Perindo Lantik Pengurus Tingkat TPS
A A A
AMBON - Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjoe melantik 684 DPRt Se-7 Kabupaten dan 846 TPS Kota Ambon, Provinsi Maluku, Rabu 8 Februari 2017.

Tampak ribuan kader memadati gedung pertemuan Masjid Al Fatah. Tampak kerukunan kader yang berasal dari berbagai latar belakang suku, agama, berbaur menjadi satu dengan kompak di tempat pelantikan tersebut. Riuh teriakan pun bersaut-sautan menyebut nama Perindo dan sang Ketua Umum.

"Kita partai yang berbuat nyata membangun masyarakat," kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat memberikan arahan dalam pelantikan tersebut.

Kepada ribuan kader, HT menyerukan untuk memaksimalkan seluruh program partai guna membangun masyarakat. Seperti program UMKM Gerobak Perindo, Warung sejahtera, Koperasi Nelayan, pertanian dan lain sebagainya.

"Kita harus jadi partai besar agar bisa membuat kebijakan yang meningkatkan lapangan kerja, pendidikan dan mempersempit kesenjangan sosial," tegasnya.

Dia mengatakan masyarakat daerah harus dibangun dengan keberpihakan. Sehingga daerah maju, pilar ekonomi semakin banyak, pada akhirnya Indonesia lebih cepat maju.

Di Ambon, HT berkomitmen untuk segera mendatangkan dua ambulance laut. Untuk memberikan pertolongan cepat kepada masyarakat

Pada kesempatan itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo, Muhammad Isa Raharusun menyampaikan, betapa sulitnya bagi masyarakat sekitar untuk menjalani perawatan ke rumah sakit, hal tersebut dikarenakan jarak yang terbilang jauh, bahkan harus menyeberangi pulau.

"Rumah sakit yang merupakan rujukan, itu sangat sulit bahkan belum juga sampai, kita sudah dipanggil oleh Tuhan," tuturnya.

Isa mengingatkan kepada seluruh kader Partai Perindo di Maluku untuk tidak terlena dengan kondisi partai yang kian besar. "Membentuk dan membesarkan partai ini memang cita-cita bersama yang kita dambakan demi mewujudkan Indonesia sejahtera," katanya.

"Di Pemilu 2019 nanti pun selain target untuk bisa memenangkan Pemilu tingkat Legislatif, kita juga harus unggul di Pemilu Presiden 2019," tambah Isa bersemangat.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6048 seconds (0.1#10.140)