Majelis Dzikir Al Ittihad Siap Maksimalkan Program Partai Perindo

Senin, 30 Januari 2017 - 04:31 WIB
Majelis Dzikir Al Ittihad Siap Maksimalkan Program Partai Perindo
Majelis Dzikir Al Ittihad Siap Maksimalkan Program Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Majelis Dzikir Al Ittihad akan bersinegergi dengan seluruh kader Partai Perindo di berbagai tingkatan. Untuk memaksimalkan perjuangan Partai Perindo membawa Indonesia menjadi negara maju.

Hal tersebut disampaikan Habib Achmad Bin Jindan, Pimpinan Pusat Majelis Dzikir Al Ittihad usai deklarasi Majelis Dzikir Al Ittihad di kantor DPP Partai Perindo, Minggu 29 Januari 2017.

"Kami akan bersinergi dengan seluruh pengurus di DPP, DPW, DPD, DPC, DPRt menjalankan program-program Perindo," kata Jindan.

Dia pun menuturkan telah bekerja di daerah-daerah dan siap membentuk kepengurusan hingga tingkat ranting.

Dalam deklarasi tersebut Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, akan mendukung penuh Majelis Dzikir untuk bisa bekerja secara maksimal. Perindo, lanjut HT, tidak hanya melakukan pergerakan di bidang eknomi, tapi juga membangun moral masyarakat juga gerakan mendoakan bangsa ini agar bisa menyelesaikan berbagai persoalan yang dihadapi. "Kita berbuat sesuatu bagi negara yang kita cintai," ujarnya.

Sekadar informasi, Perindo memiliki berbagai program dalam membangun masyarakat. Seperti 100.000 Gerobak Perindo, warung sejahtera, pertanian, nelayan, bantuan hukum, pemberdayaan perempuan, pembangunan olahraga dan masih banyak lagi program-program lainnya. Program tersebut ditujukan untuk membangun kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat di daerah.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6851 seconds (0.1#10.140)