Pendeta Doakan Demokrat dan SBY agar Jaga Kebinekaan

Minggu, 22 Januari 2017 - 11:21 WIB
Pendeta Doakan Demokrat dan SBY agar Jaga Kebinekaan
Pendeta Doakan Demokrat dan SBY agar Jaga Kebinekaan
A A A
JAKARTA - Pendeta yang tergabung dalam Persekutuan Gereja-gereja dan Lembaga-lembaga Injili Indonesia (PGLII) ini memanjatkan doa untuk Partai Demokrat dan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk ikut menjaga kebinekaan,

“Kita doakan terus Demokrat dan SBY untuk jaga Bhinneka Tunggal Ika,” ucap pendeta Nus Reimas saat peringatan Natal Nusantara Partai Demokrat di Jakarta Convention Center, Sabtu 21 Januari 2017 malam.

Ketua Panitia Natal Nusantara, Benny K Harman mengatakan, peringatan Natal ini dilakukan di tengah kondisi bangsa yang memprihatinkan dan munculnya potensi konflik horizontal terjadi dengan melibatkan anak bangsa.

Benny ingin menggugah kembali semangat kebangsaan, persatuan, perdamaian dengan memberi solusi yang produktif. “Peringatan Natal ini, diselenggarakan di tengah kondisi bangsa yang memprihatinkan. Potensi konflik horizontal anak bangsa,” tandas Benny dalam acara yang dihadiri Susilo Bambang Yudhoyono selaku Ketua Umum Partai Demokrat.

Acara Natal Nusantara Partai Demokrat dihadiri sekitar 2. 000 orang. Ikut hadir dalam acara tersebut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan dan para petinggi Partai Demokrat.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2170 seconds (0.1#10.140)