HT Ingin Perindo Solid untuk Mencapai Indonesia Sejahtera

Rabu, 11 Januari 2017 - 05:40 WIB
HT Ingin Perindo Solid untuk Mencapai Indonesia Sejahtera
HT Ingin Perindo Solid untuk Mencapai Indonesia Sejahtera
A A A
SIDOARJO - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) meminta seluruh kadernya untuk membangun partai yang solid, tujuannya untuk menjadikan Indonesia makmur dan sejahtera.

"Kita bangun Partai Perindo yang solid sehingga bisa mengawal NKRI dalam mencapai kemakmuran," kata HT saat melantik 353 DPRt dari se-Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, kemarin.

HT mengungkapkan, ekonomi saat ini terkonsentrasi di kota-kota besar. Padahal, ada 514 kota dan kabupaten di Indonesia. Penyebabnya, karena Indonesia terlalu dini menerapkan pasar bebas disaat masyarakatnya belum siap dalam hal kesejahteraan maupun pendidikan.

Untuk membangun kesejahteraan masyarakat, HT menekankan pentingnya membangun partai yang solid dan besar. Di mana seluruh kadernya memiliki idialisme dan kapasitas untuk berjuang menjadikan Indonesia sejahtera.

Begitu juga, peran sayap-sayap partai seperti Rescue Perindo, Kartini Perindo, Garda Rajawali Perindo (GRIND), LBH Perindo harus dimaksimalkan sesuai dengan bidangnya masing-masing dalam membangun masyarakat.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5629 seconds (0.1#10.140)