Rescue Perindo: Pascabanjir Bima, Aktivitas Warga Kembali Normal

Rabu, 04 Januari 2017 - 16:45 WIB
Rescue Perindo: Pascabanjir Bima, Aktivitas Warga Kembali Normal
Rescue Perindo: Pascabanjir Bima, Aktivitas Warga Kembali Normal
A A A
BIMA - Aktivitas masyarakat sudah kembali normal pascabanjir bandang yang menerjang Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Rabu 21 Desember 2016. Sebagian besar masyarakat sudah kembali ke tempat tinggalnya masing-masing.

"Aktivitas masyarakat telah kembali normal. Masyarakat telah kembali ke rumahnya masing-masing," kata Wakil Sekjen Rescue Perindo, Hendra Eteng, saat dihubungi di Bima, Jumat 30 Desember 2016.

Seiring dengan kembali normalnya aktivitas warga yang menjadi korban banjir Bima, Partai Perindo telah menghentikan seluruh penyaluran bantuan logistik serta menutup posko penampungan.

"Posko penampungan milik Perindo sudah ditutup. Seluruh bantuan telah disalurkan dan aktivitas masyarakat kembali normal,” ucapnya.

Dia mengatakan, seluruh bantuan yang telah disalurkan kepada para korban terdiri makanan siap saji, pakaian layak pakai, obat-obatan medis, hingga peralatan sekolah anak.

Bantuan tersebut berasal dari urunan seluruh organisasi sayap partai seperti Rescue Perindo, Kartini Perindo, serta kepengurusan partai setingkat DPW, DPD dam DPC Perindo.

"Mereka bahu-membahu mengumpulkan bantuan untuk diberikan kepada para korban banjir Bima," terangnya.

Dia merinci, bantuan yang telah disalurkan oleh Partai Perindo secara keseluruhan terdiri dari 500 paket logistik dan kesehatan serta 500 paket peralatan sekolah yang disalurkan di tiga titik lokasi di kota dan Kabupaten Bima.

"Bantuan yang diberikan diharapkan bermanfaat bagi masyarakat Bima. Masyarakat Bima bisa bangkit dan kembali menjalankan kehidupan dengan normal," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1955 seconds (0.1#10.140)