Warga Jateng Sambut Positif Program Ternak Kambing Perindo

Rabu, 04 Januari 2017 - 15:07 WIB
Warga Jateng Sambut Positif Program Ternak Kambing Perindo
Warga Jateng Sambut Positif Program Ternak Kambing Perindo
A A A
REMBANG - Program hewan ternak kambing yang digulirkan Garda Rajawali Perindo (GRIND) mendapat sambutan positif masyarakat. Terlebih bagi para penerima bantuan yang berharap program tersebut dapat meningkatkan ekonomi warga lokal.

"Sepasang kambing yang saya terima dari GRIND akan dipelihara dengan baik, sehingga bisa berkembang biak," kata Kisnan, warga Desa Trahan, Kecamatan Sluke, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah (Jateng) yang menerima bantuan hewan ternak kambing, Jumat 30 Desember 2016.

Dia menuturkan, dirinya tak terpikirkan dapat menerima sepasang kambing dari organisasi sayap Partai Perindo itu. Kisnan yang berprofesi sebagi buruh serabutan, optimis dengan beternak kambing akan mampu meningkatkan ekonomi keluarga.

"Dengan beternak kambing, saya yakin bisa meningkatkan ekonomi keluarga karena mengurusnya tidak sulit dan harga kambing pun tinggi," ungkapnya.

Kini, mimpi Kisnan untuk beternak kambing terwujud melalui program yang diinisiasi oleh GRIND dalam meningkatkan ekonomi masyarakat lokal. Dia pun berharap dapat sukses mengembangbiakan kambing, sehingga masyarakat lainnya dapat mengikuti jejaknya.

Senada dengannya, Sanusi, warga lainnya yang menerima sepasang kambing dari GRIND mengaku bahagia lantaran diberikan kesempatan untuk menjalankan program tersebut. "Terima kasih Partai Perindo telah memberikan saya hewan ternak kambing untuk dikembangbiakan," ucapnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5433 seconds (0.1#10.140)