Pemuda Perindo Sumbar Kebut Bentuk Pengurus Kabupaten Kota

Rabu, 04 Januari 2017 - 14:23 WIB
Pemuda Perindo Sumbar Kebut Bentuk Pengurus Kabupaten Kota
Pemuda Perindo Sumbar Kebut Bentuk Pengurus Kabupaten Kota
A A A
JAKARTA - DPW Pemuda Perindo Sumatera Barat (Sumbar) menargetkan untuk merampungkan pembentukan kepengurusan tingkat kabupaten/kota (DPD) pada awal Januari 2017. Langkah tersebut dilakukan salah satunya untuk menjaring pemilih pemula dalam pemilu.

"Kami menargetkan hingga akhir Januari merampungkan kepengurusan 19 DPD," kata Ketua DPW Pemuda Perindo Sumbar Apriatna, saat dihubungi di Padang, Selasa (1/3).

Saat ini struktur kepengurusan DPW Pemuda Perindo Sumbar baru terbentuk di empat dari 19 kabupaten/kota. Menurutnya, memperkuat struktur kepengurusan sangat penting dilakukan, untuk menjaring perolehan suara pemilih pemula dalam pemilu.

"Bayangkan jika 19 DPD memiliki 15 pengurus DPD ditambah DPC, otomatis jumlah pemilih pemula khususnya generasi di pemilu akan melimpah," ucapnya.

Disamping itu lanjut Apriatna, struktur kepengurusan yang kuat juga didukung dengan menempatkan orang-orang terbaik di bidangnya. Hal itu akan memaksimalkan pencapaian program partai, sehingga bermanfaat bagi masyarakat.

"Keseluruhan program kerja yang dicanangkan bisa terlaksana sehingga bermanfaat bagi masyarakat," terangnya.

Pihaknya berharap, struktur kepengurusan DPW Pemuda Perindo Sumbar cepat rampung sehingga dapat meningkatkan basis suara partai.

Selain itu, keberadaan Pemuda Perindo juga dapat dapat memberikan manfaat, khususnya kepada generasi muda untuk berpartisipasi dalam membangun daerahnya masing-masing.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1354 seconds (0.1#10.140)